POPULAR STORIES

Sierra 2500HD All Mountain, Sang Penakluk Medan Berbukit

Sierra 2500HD All Mountain, Sang Penakluk Medan Berbukit GMC Sierra 2500HD All Mountain. (istimewa)

KabarOto.com - Medan perbukitan dan jalur ekstrem menjadi tantangan tersendiri bagi para pengemudi pecinta adrenalin. Untuk mewujudkan harapan mereka, GMC menghadirkan truk konsep Sierra 2500HD All Mountain.

Dapur pacu truk ini adalah V8 turbodiesel 6,6 liter. Mesin ini merupakan hasil upgrade dari GMC Sierra dan Chevrolet Silverado. Perangkat tambahan tersebut semakin memudahkan bagi pengemudi Sierra 2500HD All Mountain untuk menaklukkan berbagai medan sulit.

Baca Juga:

Mesin V8 turbodiesel ini mampu menghasilkan 445 tenaga kuda (Tk) dan raksasa 910 pound feet (1.234 Newton-meter) yang mampu melewati transmisi otomatis enam percepatan. Demikian dilansir Carscoops, Senin (4/12/2017).

"Teknologi Sierra Trail Mountain Mattracks memungkinkan truk menaklukan wilayah yang belum dipetakan, dengan interior premium seperti speaker Bose dan perawatan kulit kelas atas," ujar perancang eksterior GMC, Carl Zipfel.

Sierra 2500HD All Mountain dilengkapi rig dengan balok Mattracks 150 Series yang dilukis dengan warna merah. Ditambah dengan sticker bertema gunung di bagian luar, yang menambah kesan eye catching. Juga aksen lampu LED untuk roda dan bagian bawah bodi mobil.