POPULAR STORIES

Sikat, Promo Beli Mobil Di Bulan September Dari Auto2000

Sikat, Promo Beli Mobil di Bulan September dari Auto2000 foto: Auto2000

KabarOto.com - Memasuki bulan September, ada program bernama September Ceria dari Auto2000 yang menyajikan berbagai program promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan seperti Program Big Deals Bunga 1,9%.

Artinya, Sobat KabarOto bisa membawa pulang mobil Toyota pilihan masing-masing dengan bunga ringan 1,9%. Disediakan beragam pilihan mulai dari Toyota Avanza, Sienta, Yaris, Calya, Corolla Cross, Corolla Altis, dan Camry.

Baca Juga: Asyik Nih, Beli Motor Bulan September Dapat Potongan Harga Rp500 Ribu

Selain itu, masih banyak program promo yang ditawarkan melalui Auto2000 Digiroom. Untuk pecinta Raize, terdapat promo Raize Family, Raize Millenial, serta EZDeal bersama Toyota Yaris.

Tersedia pula promo Big Deal Agya Calya dan Toyota GR bagi pelanggan yang ingin memiliki model termewah dari GR Family, yakni GR Sport dan GR Limited yang belum lama mengaspal di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Gelar Promosi Aftersales Khusus Bulan September

Program cicilan ringan juga disediakan mulai Rp 2,4 jutaan. Caranya, klik menu PROMO pada Auto2000 Digiroom untuk memilih promo yang mau dipakai, termasuk masih berlakunya diskon PPnBM hingga akhir September 2021. Sobat tidak perlu bingung memanfaatkan promo diskon PPnBM, karena potongan harga langsung dikenakan ke harga mobil.

Syarat dan ketentuan berlaku, segera gunakan program di atas via Auto2000 Digiroom karena tersedia tambahan hadiah langsung, berupa air purifier dan uang elektronik Rp 500 ribu, khusus pembelian kredit.