POPULAR STORIES

Simulasi Kredit Motor Listrik Alva Cervo

Simulasi Kredit Motor Listrik Alva Cervo Alva Cervo dibanderol Rp 37,75 juta hingga Rp 42,75 juta (OTR) DKI Jakarta (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Alva Cervo resmi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 37,75 juta hingga Rp 42,75 juta (OTR) DKI Jakarta. Pembelian motor listrik ini bisa dilakukan dengan cara cash maupun kredit.

Chief Business Officer PT Ilectra Motor Group (IMG), Putu Swaditya Yudha mengatakan, konsumen yang berminat membeli Alva Cervo, sudah bisa memilikinya langsung tanpa inden.

"Unit ready, jadi konsumen bisa langsung dapat unitnya," jelas Swaditya.

Baca Juga: Alva Cervo Diklaim Memiliki TKDN 43 Persen

Simulasi kredit Alva Cervo

Sementara itu, untuk pembelian Alva Cervo secara kredit, tersedia tenor angsuran satu hingga tiga tahun, dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 6 juta hingga Rp 26 juta.

Sedangkan untuk cicilannya mulai dari Rp 580 ribu hingga Rp 3,5 juta. Pengajuan kredit bisa dilakukan melalui perusahaan pembiayaan Adira Finance.

Baca Juga: Motor Listrik Alva Cervo Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 37 Jutaan

Alva Cervo mengusung desain lebih sporty dan futuristik

Alva Cervo hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu Alva memberi 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

Untuk pembelian produk Alva Cervo unit 2 baterai, konsumen mendapatkan bonus Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai, pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan masih ada.