POPULAR STORIES

Sirkuit Silverstone Tetap Jadi Tuan Rumah MotoGP

Sirkuit Silverstone Tetap Jadi Tuan Rumah MotoGP Sirkuit Silverstone yang tetap menjadi tuan rumah MotoGP hingga 2020 (istimewa)

KabarOto.com - Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Sirkuit Silverstone takkan lagi menggelar balapan MotoGP. Namun, hal itu dibantah oleh Dorna Sports, selaku penyelenggara balapan MotoGP.

Seperti dilansir Crash, Senin (13/11/2017), Dorna Sport memastikan Silverstone bakal terus menggelar balapan MotoGP hingga tahun 2020. CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, mengungkapkan, Sirkuit Silverstone sirkuit ikon di Inggris.

Baca Juga:

"Dengan senang hati Dorna Sports mengumumkan Sirkuit Silverstone tetap akan menjadi tuan rumah MotoGP hingga 2020. Sirkuit Silverstone salah satu sirkuit ikonik di Inggris, kami senang bisa menyelanggarakan MotoGP di Silverstone,” ungkap Ezpelat.

Selain ikonik, Silverstone juga dinilai penting untuk Dorna Sports, terlebih akan diperkenalkannya British Talent Cup mulai tahun depan.

“Penting bagi kami untuk tetap kerjasama dengan Silverstone untuk memperkenalkan British Talent Cup tahun depan, kami berharap bisa mnjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini,” tambah Ezpelata.

Dengan adanya kelanjutan kontrak dengan Dorna Sports, Managing Director Sirkuit Silverstone, Stuart Pringle, menyambut baik keputusan Dorna.

“Tidak sedikit yang kami investasikan dalam beberapa tahun terakhir, tujuannya untuk memastikan para penggemar dan tim balap bisa datang ke sini. Balapan motor dan mobil menjadi sebuah warisan di Silverstone, tentunya kami akan mempersiapkan diri dan menyambut balapan mulai Agustus yang akan datang,” bangga Pringle.

Berita Terkait

Berita Terkait