POPULAR STORIES

Sisi Lain Dari Suzuki APV Dan Ertiga Berguna Untuk Masyarakat Banyak, Sob!

Sisi Lain Dari Suzuki APV dan Ertiga Berguna Untuk Masyarakat Banyak, Sob! Suzuki APV Mini Dump Truck

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk beberapa model mereka yang dipasarkan di Indonesia. Kini, ada Suzuki APV maupun Ertiga yang beralih fungsi sebagai kendaraan niaga dan juga angkutan perkotaan (angkot), serta ambulan.

Hal tersebut pun mengundang rasa penasaran tim KabarOto untuk dapat melihat lebih dekat mengenai jajaran produk tersebut.

Baca Juga: Perkuat Pasar, Suzuki Perkenalkan Mega Carry Terbaru

Suzuki APV Angkot

Suzuki APV angkot tersebut diproyeksikan bakal dipersiapkan untuk menjadi salah satu moda transportasi publik Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta yakni OK OTRIP.

Sedikit mengenal lebih dekat, terlihat Suzuki APV angkot tersebut menggunakan basis dari Suzuki APV GE PS (Power Steering). Tampilan khas Suzuki APV pun memancar jelas pada sisi ekterior APV angkot tersebut.

Suzuki APV Angkot

Suzuki APV Angkot

Nah, yang membedakan dengan mobil angkutan kota lainnya untuk angkot APV ini telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) single blower. Hal tersebut untuk lebih memanjakan 10 penumpang yang berada di dalam kabin dapat merasa nyaman.

Kelebihan lainnya, APV angkot ini memiliki pintu yang bisa dilipat secara otomatis dengan mekanisme hidraulis. Hanya cukup menekan sebuah tombol yang ada di dasbor.

Suzuki APV Angkot
Bangku belakang sisi kiri di Suzuki APV angkot hanya berupa papan dilapis busa