POPULAR STORIES

Small SUV Terbaru Audi Bakal Dipasarkan Mulai Rp 800 Juta Di Indonesia

Small SUV Terbaru Audi Bakal Dipasarkan Mulai Rp 800 Juta di Indonesia

KabarOto.com - Tahun 2020 tentunya akan diisi dengan beragam keluaran terbaru dari berbagai merek otomotif. Salah satunya Audi yang akan meluncurkan dua varian terbarunya di dua segmen berbeda, yaitu small SUV dan medium sedan.

Nah, yang terdekat ini akan diluncurkan small SUV yang kabarnya akan mengadaptasi kerennya Audi Q8. Diperkirakan small SUV yang akan meluncur yaitu Audi Q3, Sob.

Baca Juga: Wah, Audi Bakal Luncurkan Small SUV Terbaru Di IIMS 2020

Herry juga mengatakan bahwa desainnya juga akan mengadopsi versi tertinggi Q8, "Desainnya akan mendekati Q8 dengan versi yang tertingginya, misalnya bagian dasbor yang tertinggi dari Q8 akan diterapkan. Jadi apa yang ada di Q8 diterapkan di Small SUV ini," ujar Herry Noverino, Head of Marketing & PR Department PT Garuda Mataram Motor (GMM).

Dilansir dari Audi USA, Audi Q3 memiliki dua varian yaitu Audi Q3 dan Audi Q3 S line. Nah, Audi Q3 memiliki 3 tipe yaitu Premium, Premium Plus, dan Prestige.

Pabrikan asal Eropa ini memberikan penampilan yang mewah dan berkharisma. Tampak depannya didukung dengan head lamp LED yang bisa mendeteksi jalanan. Sehingga pencahayaan bisa berubah tinggi atau rendah sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Profil - Audi Q8

Menggunakan penggerak seluruh roda, Audi Q3 mampu menghasilkan tenaga 228 dk dan torsi 349 Nm. Kerennya, mode berkendaranya ada empat pilihan yaitu Auto, Comfort, Dynamic, dan pengaturan Individual.

Bocorannya, untuk interior Audi Q3 bakal mengadopsi varian tertinggi Audi Q8. Pemilik tipe Prestige akan disuguhi Audi virtual kokpit berukuran 12,3 inci dan layar 10,1 inci MMI touch response. Fitur ini juga bisa membaca tulisan tangan lho.

Agar perjalanan bisa dinikmati, Audi Q3 Prestige juga dilengkapi dengan Bang & Olufsen yang merupakan 3D Premium sound system dengan 15 speaker. Seru kan?

Nantinya small SUV dari Audi akan dipasarkan di Indonesia dengan harga dibawah 1 milyar. "Harganya sekitar Rp 800 juta hingga Rp 900 juta," tegas Herry.