POPULAR STORIES

Smartwatch Bugatti Dibanderol Rp37 Jutaan

Smartwatch Bugatti Dibanderol Rp37 Jutaan Dok : Bugatti

KabarOto.com - Bugatti berkolaborasi dengan VIITA untuk mengembangkan Smartwatch pertama di dunia yang terbuat dari bahan serat karbon, sama seperti mobilnya.

Dinamakan Bugatti Carbone Limited Edition, dengan bahan karbon bobotnya menyusut 13 persen, serta diberikan kapasitas baterai lebih besar, 540 mAh yang dapat bertahan hingga 15 hari dalam penggunaan normal, tanpa layanan GPS. Dalam mode selalu aktif, baterai bertahan 2 sampai 3 hari.

Baca juga: Bugatti Mistral, Generasi Terakhir Mesin W16

Selain itu, jam tangan memungkinkan sensor GPS-nya mencapai tingkat presisi tinggi, sehingga dapat digunakan untuk melacak data akselerasi, waktu putaran dan banyak lagi saat pemakainya berada di trek.

Dibagian belakang ada sensor ganda, untuk mengukur detak jantung dan variabilitas detak jantung, memberikan data laporan kesehatan kepada pemakainya dan merekomendasi pelatihan, berdasarkan usia dan tingkat stres.

Baca juga: Beli Bugatti Bekas Jadi Lebih Aman Karena Program Ini

Bugatti Carbone Limited Edition menampilkan bodi karbon hitam dan ada aksen biru khas Bugatti Chiron. Memiliki bentuk layar bulat dengan AMOLED 390 × 390 pixel, 16,7 juta warna Membuat tampilan layar sangat tajam. Terlindungi kaca safir, jam ini tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Produksinya dibatasi hanya 2.500 unit, dan emblem di bagian box yang menunjukan urutan produksi jam tersebut. Serta 2 strap berbahan karet dan kulit sebagai cadangan atau pengganti. Banderolnya sekitar US$ 2.548 atau Rp 37 jutaan.