POPULAR STORIES

SMN600 Versi Sporty Dari Mercedes-Benz S580 4Matic

SMN600 Versi Sporty dari Mercedes-Benz S580 4Matic Foto : SMN Motors.

KabarOto.com - SMN Motors adalah tuner asal Jerman yang baru saja memperkenalkan hasil garapannya untuk S-Class S580 4Matic. Ubahan dilakukan hampir semua bagian, mulai dari eksterior, interior juga mesinnya.

Untuk eksteriornya, sedan ini memiliki body kit serat karbon yang mencakup aksen splitter di bumper depan, dengan lips spoiler. Lalu dari sisi samping bisa kita lihat adanya, side skirt memberikan kesan padat, dan cover spion.

Baca Juga : Carlex Design Bikin Mercedes-Benz GLE Coupe Makin Keren Luar Dalam

Selain itu penggantian pelek ukuran 22 inci berbahan aluminium, memiliki desain multi-spoke. Dengan kaliper rem berwarna Royal Mint kontras mengikuti bagian interiornya. Sementara bagian belakang cukup sederhana, hanya ada tambahan ducktail tipis, dan diffuser baru dimana punya bilah lebih banyak, serta finishing quad muffler.

Di kabin, SMN Motors membalut ulang memakai bahan kulit Nappa dan Alcantara di bagian jok, panel pintu, dashboard, konsol tengah, setir, pilar, hingga headliner. Dipadukan dengan pemakaian trim karbon di beberapa bagian, memberi kesan sporty yang kental. Serta plafonya diterangi LED agar terlihat seperti bintang ala Rolls-Royce.

Baca Juga : Valtteri Bottas Jadi Salah Satu Pemilik Mercedes-AMG One

Soal mesin, mengandalkan V8 berkapasitas 4.000 twin-turbo, yang dimodifikasi memakai knalpot stainless steel dengan sistem valvetronic. Memiliki tenaga puncak 600 dk dan torsi maksimal 820 Nm.