POPULAR STORIES

Soal Yamaha Lexi Baru, YIMM Masih Tunggu Respon Konsumen

Soal Yamaha Lexi Baru, YIMM Masih Tunggu Respon Konsumen Yamaha Lexi dibanderol mulai dari Rp 22,5 jutaan (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Beberapa waktu terakhir, Model terbaru Yamaha Lexi dikabarkan akan meluncur di Indonesia. Namun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) malah meluncurkan Yamaha XMax 250 TechMAX.

Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengungkapkan bahwa pihaknya untuk saat ini masih fokus untuk Yamaha XMax 250.

"Kalau untuk produk lain tidak habis inovasinya, Yamaha setiap tahun mengeluarkan produk baru jadi ditunggu saja, inovasi terbarunya," ungkap Anton di Bogor, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga: Lima Aksesori Tambahan Di Yamaha XMax 250 TechMAX, Bikin Lebih Elegan

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian

Menurutnya, penerimaan Yamaha Lexi masih positif di konsumen, khususnya di kelas skutik 125 cc.

"Dibandingkan segmen lain, Yamaha Lexi memiliki space yang cukup luas, konsumen kan mau yang bisa bawa barang lebih banyak dan untuk wanita juga masih cocok, sejauh ini positif," kata Anton.

Terkait kemungkinan Yamaha Lexi mendapatkan fitur Y-Connect, Anton akan melihat kemungkinan dan permintaan konsumen.

Baca Juga: Yamaha XMax 250 TechMAX Diperkenalkan, Ini Ubahan Dan Harganya

Sebagai informasi, fitur Y-Connect itu mampu menghubungkan motor Yamaha, dengan ponsel pintar sang pemilik. fitur ini terhubung dengan perangkat Comunication Control Unit (CCU) setidaknya memiliki 6 keunggulan.

Saat ini, Yamaha Lexi ditawarkan dalam 3 varian, Standar dibanderol Rp 22.540.000, Lexi S Rp 25.565.000 dan Lexi S ABS Rp 28.190.000 OTR DKI Jakarta.