Sosial Media Jadi Wadah Positif Untuk Menyatukan Pecinta Honda CBR

Sosial Media Jadi Wadah Positif untuk Menyatukan Pecinta Honda CBR Silahturahmi CBR In Facebook (Dok. CBR )

Kabaroto.com - Komunitas motor yang sangat mengandalkan media online untuk silahturahmi. Namun, banyak pihak yang menilai sosial media membawa dampak buruk. Hal ini ditampik oleh CBR In Facebook.

Baca :

CBR In Facebook, komunitas yang sudah berdiri tahun lalu di bulan agustus, mengadakan Family Gathering di Emte Highland Resort, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk membicarakan perihal dampak buruk media sosial.

Acara yang dipimpin oleh Agung Nuryaman ini berhasil mengumpulkan pembesut Honda CBR series dari beberapa kota. Bikers Honda CBR series asal Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung turut ambil bagian dalam acara ini.

"Karena, kita gak mau hanya kenal via sosmed yaitu Facebook, maka dari itu saya adakan acara tersebut dan alhamdulilah cukup banyak yang datang," ujar Chandra Kristianto, koordinator acara.

"Tidak hanya kumpul bareng, tali silaturahmi yang terjalin semakin erat dan kekompakan sesama biker pembesut Honda CBR dan solidaritas sesungguhnya. Next akan juga akan ada CBR In Facebook (CIF) asal kota dodol alias Garut," tambah Chandra.

Terhitung sampai satu tahun ini sudah ada 60 member aktif dan selalu update di sosial media Facebook.