Speaker Mewah Bugatti Hadirkan Kualitas Premium

Speaker Mewah Bugatti Hadirkan Kualitas Premium

KabarOto.com – Nama Bugatti sudah tidak asing dengan mobil-mobil hyper. Selain menghadirkan karakter elegan dan agresif, performa ratusan hingga ribuan daya kudanya juga mampu memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi yang pernah mengendarainya.

Namun tidak semua orang bisa membeli atau bahkan mencicipi naik di dalamnya. Tapi ada kalau ini mungkin masih masuk akal bisa dibeli, sebuah speaker premium keluaran Bugatti. Seperti pabrikan lainnya, Bugatti juga tidak selalu menjual mobil, namun ada beberapa aksesori.

Baca Juga : Ferrari F355 Spider Bekas Shaquille O’Neal Dilelang

Bugatti tidak sendiri dalam membuat speaker ini, namun melakukan kerja sama dengan Tidal Audio. Speaker Royale tersebut memiliki tinggi 144 cm, lebar 28 cm, dan panjang 60 cm, beratnya 160 kg. Setiap speaker dilengkapi empat subwoofer dan dua midbass dengan konus aluminium. Selain itu ada tweeter dan midrange berbahan keramik.

Tidal Audio juga memungkinkan konsumennya untuk memilih sesuai keiingan mereka. Sama seperti mobil Bugatti, dimana para pembali dapat mengkustom sesuka hati mobil mereka masing-masing. Ada dua pilihan warna, monokok atau dual tone, dan pilihan bahan disediakan seperti serat karbon, kulit, logam mulia, aluminium gelap, kain, dan baja anti karat.

Baca juga : Ini Alasan Bugatti Belum Berencana Produksi Mobil Listrik

Tidal juga akan menawarkan dua versi edisi terbatas sepperti mobilnya, bernama Royale Edition Blanc dan Edition Noire. Dimana Blancernuansa serba putih, sementara Noire dilapisi Warna hitam dengan baja anti karat. Tidal hanya membuat total 30 unit speaker, masing-masing 15 unit dari setiap edisi.