POPULAR STORIES

Spoon Sports Keluarkan Part Modifikasi Untuk All New Honda Civic RS

Spoon Sports Keluarkan Part Modifikasi Untuk All New Honda Civic RS Part Modifikasi All New Honda Civic (Dok: Spoon Sports)

KabarOto.com – Spoon Sports merupakan tuner asal Jepang spesialis Honda. Mereka selalu membuat part modifikasi untuk line up penjualan mobil Honda. Teranyar, Spoon Sports mengumumkan bahwa mereka telah membuat beberapa part upgrade untuk All New Honda Civic RS berkode bodi FE.

semua part, termasuk aksesori, pemasangannya plug and play. Sehingga tidak perlu kustom bodi asli untuk pemasangannya, dan tidak merusak part sebelumnya karena menggunakan sistem penggantian.

Mulai dari upgrade per, untuk meningkatkan performa menikung saat berkendara di jalan berliku dan sirkuit. Penggunaan per ini sendiri mengurangi ketinggian depan -25 mm, dan belakang -25 mm.

Baca Juga : All New Honda Civic RS Jadi Sedan Favorit GIIAS 2022

Spoon Sport juga merilis knalpot dengan sistem cat-back. Knalpot ini menggunakan bahan stainless steel, memiliki ukuran diameter lebih besar,l. Jalur lekukan juga lebih minim.

Sehingga tenaga lebih bisa lebih keluar ketimbang standarnya, namun masih tetap dengan suara hening. Demi memenuhi 2 hal saling bertentangan tersebut, Spoon Sport telah menguji banyak prototipe.

Knalpot ini sendiri bisa digunakan untuk Civic bertransmisi manual dan CVT, bersertifikat JQR sehingga sesuai dengan standar keamanan. Lalu soal kebisingan, dalam kondisi diam tingkat suara menunjukkan 89 db, sementara saat berjalan kebisingannya turun jadi 76 db.

Baca Juga : Test Drive All New Honda Civic RS, Sporty Dan Fitur Canggih

Selanjutnya ada kaca spion, uniknya spion ini memiliki kelengkungan 1000R, memungkinkan pengendara melihat dengan jarak lebih jauh dibanding standarnya, dan meningkatkan keamanan, serta kompatibel fitur blind spot monitor. Lalu spion tengah di kabin, punya lengkung 1400R dirancang khusus guna memastikan visibilitas ke belakang lebih luas.

Selain itu, setiap kaca mendapat lapisan optik biru di permukaan cermin untuk memberikan efek anti-silau, ini sangat berguna demi mengurangi silau ketika mobil terkena lampu tembak mobil lain dari belakang saat mengemudi di malam hari.

By