POPULAR STORIES

Spray Wax WetShine Akan Rilis Di Osaka Auto Messe

Spray Wax WetShine Akan Rilis Di Osaka Auto Messe Foto : KabarOto.

KabarOto.com - WetGloss sudah berkiprah di dunia body repair, hingga coating sejak 1989. Sekarang mereka akan merilis produk baru, sebuah Spray Wax dengan merek baru WetShine.

Produk ini adalah buatan 100% Indonesia, dan formulanya pun dibuat khusus untuk iklim tropis seperti Indonesia. Sehingga proteksinya ke mobil jauh lebih kuat dan tahan lama.

“Biasanya produk spray wax kan kebanyakan impor, itu kan mereka sesuaikan dengan iklim di luar sana, bukan sesuai iklim tropis seperti Indonesia. Kita buat ini sesuaikan dengan iklim yang panas, sehingga bisa tahan lebih lama,” jelas Maverick Jonathan selaku Managing Director WetGloss.

Baca Juga : Kemenperin Dukung Industri Modifikasi Menuju Kancah Internasional

Pemakaian spray wax memang sangat simpel dan bisa jadi opsi perawatan sehari-hari, atau sehabis cuci mobil. Cukup semprotkan ke bagian bodi mobil atau motor secara merata, kurang lebih dari jarak 30 cm sehingga semprotan menyebar. Lalu usap bagian bodi menggunakan lap microfiber bersih supaya hasilnya merata, hingga bersih.

Permukaan bodi yang disemprot menggunakan spray wax ini akan terasa lebih licin, sehingga melindungi cat, atau pernis dari baret halus atau swirlmark, serta punya daya kilap lebih tinggi. Namun sabar dulu ya Sob, sebab produk ini belum rilis dan baru akan diluncurkan di Osaka Auto Messe 2024 nanti.