POPULAR STORIES

Ssttt.. Ada Suzuki Carry Baru Dan Jimny Di Telkomsel IIMS 2019

Ssttt.. Ada Suzuki Carry Baru dan Jimny di Telkomsel IIMS 2019 Spyshot Suzuki Carry Terbaru (Deni/KO)

KabarOto.com - Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipastikan bakal semakin semarak dengan hadirnya jajaran produk terbaru yang bakal dipasarkan di Tanah Air. Berdasarkan pantauan redaksi KabarOto, nampaknya generasi terbaru pikap andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal melakukan debut perdana.

Meski seluruh bagian booth ditutupi oleh selubuh hitam, namun beruntung kami sempat mengabadikan gambar yang diketahui merupakan model teranyar dari Suzuki Carry. Menariknya, di booth itu sosok Carry tidak hanya dalam bentuk pikap saja, namun ada sosok Carry yang di sulap menjadi sebuah ambulance dan juga Carry Box.

Baca juga: Generasi Terbaru Suzuki Carry Pikap Terungkap, Booking Fee Cukup Rp 1 Juta

Seperti diberitakan KabarOto sebelumnya, Suzuki Carry terbaru bakal mengalami ubahan yang cukup signifikan. Di mana produk backbone penjualan Suzuki di tahun 2018 lalu itu memiliki dimensi yang lebih besar.

Selain itu, Suzuki Carry 2019 juga akan dibekali dengan mesin baru dengan kode K15B-C yang memiliki kapasitas mesin 1.5 liter.

Suzuki Jimny 2019

Berbeda dari model sebelumnya, Suzuki Carry pikap terbaru dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap yakni Audio dan AC, lalu kursi pun kini dapat digeser, dan juga immobilizer untuk memberikan keamanan lebih. Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, kini telah dilengkapi dengan power steering.

Baca juga: Wow.. Diskon Untuk Suzuki Carry Pikap Terbaru Tembus Dua Digit, Sob!

Sebagai kejutan untuk Anda yang bakal mengunjungi Telkomsel IIMS 2019, PT SIS terlihat juga membawa Suzuki Jimny di ajang tersebut. Sosoknya tentu bakal menarik perhatian para pengunjung. Mengingat mobil ini memang telah ditunggu oleh pecintanya di Indonesia.

Namun sayang, hingga berita ini ditayangkan belum jelas apakah Jimny bakal kembali di jual di Tanah Air, atau hanya sebatas di pajang saja.

Well.. kita tunggu bersama kelanjutannya!