POPULAR STORIES

Sterindo Autosound Tawarkan One Stop Service Untuk Penggiat Modifikasi

Sterindo Autosound Tawarkan One Stop Service Untuk Penggiat Modifikasi Sterindo Autosound

KabarOto.com - Dunia modifikasi di Tanah Air terus berkembang, seiring dengan hadirnya teknologi baru bagi kendaraan yang masuk ke Indonesia. Hal tersebut tentunya mendorong produk-produk aftermarket pun semakin banyak bermunculan di Tanah Air, khususnya di wilayah Ibukota. Permintaan akan produk aftermarket otomotif pun terus meningkat setiap tahunnya.

Berangkat dari hal itu, mendorong Sterindo Autosound untuk lebih meningkatkan layanan mereka, yang diklaim kini menawarkan layanan one stop service untuk sistem audio mobil, yang juga menyediakan layanan lain di luar audio. Layanan itu meliputi penggantian atau penambahan peredam, penggantian pelumas, perawatan bodi kendaraan (salon mobil) bahkan untuk penggantian ban dan layanan towing.

Selain itu, Sterindo Autosound baru saja merelokasi workshop mereka yang sebelumnya berada di bilangan Radio Dalam, kini berada di Jalan Haji Nawi no.3 Jakarta Selatan.

Baca juga: Mau Upgrade Sistem Audio Mobil? Intip Nih Subwoofer Terbaru Dari Ground Zero

"Kami pindah karena daya tampung di tempat lama sudah tidak mencukupi. Dan di sini (lokasi baru) kami mau jadi one stop service tidak hanya urusan audio tapi juga pemasangan kaca film, towing dan lainnya" ujar Sandy Wuntoro, owner Sterindo Autosound, Sabtu (10/08).

Bagi Sandy, dunia modifikasi khususnya instalatur audio mobil bukanlah hal baru baginya. Pasalnya Ia telah menggelutinya sejak tahun 2006 silam. Salah satu faktor yang membuatnya tetap eksis hingga hari ini adalah soal kejujuran dalam setiap proses pelayanan upgrade audio mobil.

Sterindo Autosound

"Kejujuran bagi saya adalah modal penting sampai bisa mendapatkan kepercayaan konsumen dari yang pegang Porsche Cayene atau Land Rover. Tapi saya tegaskan kalau Sterindo tidk mengkhususkan untuk upgrade audio mobil-mobil build-up saja," jelas Sandy.

Lebih lanjut Ia pun memaparkan bahwa salah satu keunggulan yang bisa didapat konsumen adalah melalui paket-paket untuk audio hemat. Namun paket-paket ini lebih diperuntukan bagi kendaraan-kendaraan seperti Low MPV, City Car jenis LCGC dan lainnya.

Baca juga: Ketika Nissan GT-R Kena Modifikasi Audio Di GIIAS 2019

"Paket hemat itu seperti dengan Rp 4 jutaan konsumen sudah mendapatkan speaker split depan 2way, 1 power 4 channel dan subwoofer aktif. Partnya bisa pakai merek Dominations, Focal, Impuls, Kenwood," terang Sandy.

Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang ingin paket yang lebih high-end, Sterindo Autosound juga siap untuk melayani. "Untuk paket audio paling mahal di kami ada di angka Rp 120 juta itu mulai dari penggantian head unit, processor, speaker, subwoofer, kabel, dan peredam" tukas Sandy.