POPULAR STORIES

STP Indonesia Puas Jualan Di Gelaran Year End Modz Sale

STP Indonesia Puas Jualan di Gelaran Year End Modz Sale

KabarOto.com - STP Indonesia di gelaran Year End Modz Sale 12.12 Bukalapak menjajakan produk perawatan kendaraa mulai cairan rem, AP 75 Penetran, Carburator Cleaner dan Engine Flush.

STP AP-75 isi 250 ml ditawarkan dengan promo 69%. “Jelang akhir tahun, Year End Modz Sale terbukti jadi platform belanja daring terbaik. Kami juga bisa berinovasi menjual produk STP,” ucap Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra, distributor STP Indonesia.

Deretan produk dari distributor STP Indonesia ditawarkan dengan diskon 30% sampai 40%. Dikatakan Stanley, produk yang paling laris dijual yaitu Diesel Fuel Treatment dan Injector Cleaner untuk mesin mobil, truk dan bis. Manfaatnya diklaiom dapat bersihkan injektor pompa solar hingga mencaharkan kerak mengendap di piston.

Baca juga: STP AP-75 Obat Manjur Baut Aus Dan Lubrikasi Komponen Otomotif?

Baca juga: Jajal Maxx Wire Di Nissan Serena, Kabel Kendaraan Yang Bikin Performa Naik Dan Langit Jadi Biru

Ia bilang, kerak mengendap pada komponen dapur pacu membuat performa mesin menurun bahkan bisa mempercepat korosi di dalam mesin. “Di antara produk lainnya, produk ini paling laris. Selain cara penggunaannya mudah juga bisa dilakukan di rumah, cocok untuk konsumen yang ingin merawat mesin mobil di secara mandiri saat kondisi pandemik saat ini,” terangnya.

“Pastinya supaya lebih irit bahan bakar dan mesin kembali prima,” tambah Stanley. STP Indonesia memberikan langkah-langkah yang bisa dilakukan melalui beberapa unggahan video mereka. instruksi tersebut juga menjelaskan benefit menggunakan produk STP.

Memasuki 2021 STP yakin akan terus mendukung sejumlah program atau kegiatan otomotif yang digelar National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).