Street Art Custom Memudahkan Konsumen Yang Ingin Memiliki Motor Kustom

Street Art Custom Memudahkan Konsumen yang Ingin Memiliki Motor Kustom Foto: Istimewa

KabarOto.com - Pria yang bernama lengkap Arie Indra Perkasa, mendirikan bengkel modifikasi bernama Street Art Custom, yang terletak di Jalan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat. Bengkel ini didirikan pada tanggal 1 Maret 2013, Arie Perkasa membangun usaha ini berfokus pada modifikasi sepeda motor model retro dan klasik. Arie Perkasa pun mendirikan bengkel ini tidak sendiri tetapi juga dibantu dari beberapa teman yang menjadi tim dari Street Art Custom.

"Kami awalnya hobi modifikasi sepeda motor model klasik sejaki sekolah menengah pertama. Dan sekarang merupakan bisnis yang berkembang," kata Arie.

Baca juga: Diskusi Produk Baru, Akrapovic Kunjungi Concept Motorsport Tangerang

Setelah berjalan selama 6 tahun dengan mempertahankan dan tetap meningkatkan kualitas, sumber daya manusia pun juga harus ditingkatkan dengan memberikan pelatihan, serta alat-alat, hal ini dilakukan agar memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Yang terpenting dalam membangun sepeda motor kustom adalah sumber daya manusia yang memadai untuk mendapatkan hasil yang baik, untuk itu Arie Perkasa merekrut sumber daya manusia yang sudah memiliki jam terbang tinggi atau sudah berpengalaman.

Selain modifikasi, bengkel ini juga melayani produk pembelian produk SAC yang merupakan produk aftermarket buatan sendiri seperti tangki bahan bakar, spidometer, dan lampu depan. Semua dapat dibeli melalui akun instagram @SAC_product atau dipesan secara online melalui situs resmi streetartscustom.com, dengan biaya pengiriman tambahan tersendiri.

Baca juga: Motul Hadirkan Pelumas Untuk Motor 4 Tak, Harganya Cukup Terjangkau

Untuk harga patokan dan waktu pemrosesan satu sepeda motor, Arie sendiri tidak dapat memprediksi. "Untuk membuat sepeda motor, prosesnya selalu tepat waktu. 1-2 bulan tergantung konsep dan detailnya. Dengan menjaga kualitas, penggemar modifikasi juga tahu, mana sepeda motor buatan Street Art Custom. Karena memiliki ciri khas yang mudah dikenali lewat detailnya."

SAC sendiri saat ini sudah bekerja sama dengan Kawasaki, melalui tipe W175. Konsumen dapat membeli langsung motor W175 dengan keadaan modifikasi sesuai dengan permintaan. Nah, harganya dapat digabungkan dan bahkan bisa dimasukan dalam dalam skema kredit, jika konsumen SAC ingin membelinya dengan cara kredit.

Menarik bukan program yang diberikan? (Leonardus Rianto)

Berita Terkait

Berita Terkait