POPULAR STORIES

Sudah Dipesan 3.600 Unit, Chery Omoda E5 Punya Pilihan Warna Baru

Sudah Dipesan 3.600 Unit, Chery Omoda E5 Punya Pilihan Warna Baru Chery Omoda E5. (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia mengumumkan bahwa Chery Omoda E5 mencatatkan pemesanan 3.600 unit, sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Pabrikan mobil Tiongkok ini, terus berkomitmen dengan berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia mengatakan bahwa, "Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa untuk mobil listrik di Indonesia terhadap Omoda E5."

Baca Juga: Pemilik Chery Omoda 5 di Malaysia Alami Patah As Roda Belakang

Chery Omoda E5 tampil di PEVS 2024

Target Pengiriman Unit Chery Omoda E5

Sebagai informasi, Chery telah menyerahkan 1.000 unit Omoda E5 di bulan Maret, dan dilanjutkan pada bulan April sebanyak 600 unit. Perusahaan menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Omoda E5 di bulan Mei.

Bukan hanya enghadirkan kendaraan listrik, Chery juga membangun infrastruktur mendukung penggunaannya. Saat ini, terdapat 60 diler di seluruh Indonesia dengan 17 di antaranya memiliki standarisasi dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik.

Dari segi produk, Chery Omoda E5 kini memiliki varian warna baru Grey yang hari ini resmi diperkenalkan. Mobil listrik ini dapat dimiliki dengan harga Rp 488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama.

Baca Juga: Chery Tiggo 9 PHEV Resmi Meluncur, Simak Spesifikasinya

Garansi Chery Omoda E5

Chery juga memberikan garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Untuk seluruh konsumen Chery Omoda E5 memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.