Sukses Dengan Peugeot Design Lab, Kini Lahir Studio Desain Stellantis

Sukses dengan Peugeot Design Lab, Kini Lahir Studio Desain Stellantis

KabarOto.com - Setelah sukses dengan Peugeot Design Lab, Peugeot Global terus menggaungkan inovasi. Kini Stellantis mengumumkan bahwa mereka akan membentuk Stellantis Design Studio. Yakni, sebuah creative agency yang akan memberikan pelayanan terhadap berbagai merek secara global mulai dari transportasi, industri, manufaktur, dan berbagai bidang lainnya.

Stellantis Design Lab ini disokong para ahli Peugeot Design Lab dan akan diekspansi untuk seluruh portofolio yang dimiliki oleh Stellantis seperti Maserati, Jeep, DS Automobiles, dan Lancia.

Design Studio terbaru ini lahir dari pengalaman Peugeot Design Lab yang diklaim telah berpengalaman lebih dari 9 tahun dengan lebih dari 120 kolaborasi proyek yang telah dikerjakan.

Baca Juga: Bridgestone Gandeng Kodiak Robotics Ciptakan Truk Otonom

Peugeot Design Lab merupakan studio desain yang memiliki pengalaman menangani berbagai perusahaan seperti Airbus Helicopter, Alstom, Bombardier, Benetau Groupe, Zodiac, Haier Group, F.I.A Whirpool, Gillardeau Oyster, dan Pleyel.

Klaus Busse, sebagai PIC brand Maserati dan Jeep Eropa, kini diangkat sebagai Head of Design pada Stellantis Design Studio. Posisinya diperkuat dengan Arnault Gornac, Direktur dari Peugeot Design Lab dan Peugeot Cycles pada Stellantis Design Lab yang segera diluncurkan.

Baca Juga: Honda: Kunci Kemenangan Di F1 Hungaria Adalah Kualifikasi

“Cerita kesuksesan dan keahlian yang dimiliki oleh Peugeot Design Lab tidak dapat tertandingi. Pengembangan desain studio ini akan membuka perspektif baru,” ucap Klaus Busse selaku Head of Design dari Stellantis Design Studio.

Peugeot Design Lab tetap melanjutkan berbagai pengembangannya bersama Stellantis Design Studio untuk mengerjakan berbagai proyek hingga di luar proyek-proyek otomotif.

Secara progresif, desain studio terbaru ini akan terus berkembang dalam merancang berbagai proyek desain secara global bagi para klien eksternal. Selain itu, divisi ini tetap memajukan proyek-proyek internal untuk seluruh merek yang dimiliki oleh grup Stellantis.