Menarik Perhatian, DFSK Raih 3 Penghargaan Di GIIAS Makassar 2018

Menarik Perhatian, DFSK Raih 3 Penghargaan di GIIAS Makassar 2018 GIIAS Makassar 2018 ini juga berhasil membukukan sejumlah angka penjualan unit DFSK yang menjanjikan untuk konsumen Makassar. (Foto: DFSK)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil DFSK di Indonesia meraih 3 penghargaan melalui keikutsertaannya di ajang GIIAS Makassar 2018 lalu yakni Favorite Car, Favorite Test Drive, dan Favorite Booth.

Dalam keterangan tertulisnya, penghargaan Favorite Car dinobatkan kepada DFSK Glory 580 yang didasari oleh hasil survey pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018 dan dinilai oleh tim dari One Event serta dari pihak Gaikindo.

Kemudian untuk Favorite Test Drive, tercatat sebanyak 148 orang melakukan test drive DFSK Glory 580 di GIIAS Makassar 2018. Sementara DFSK juga meraih Favorite Booth kriteria di bawah 200 m2, yang mengusung tema By Dreams, To Glory dengan menampilkan 2 unit DFSK Glory dan 1 unit Super Cab.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Menggoda Publik Sulawesi Via GIIAS Makassar

GIIAS Makassar 2018 ini juga berhasil membukukan sejumlah angka penjualan unit DFSK yang menjanjikan untuk konsumen Makassar.

Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60% dari total penjualan, dengan varian tertingginya Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona.

Selain itu, 40% lainnya adalah kontribusi penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang. Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan.

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia,” tukas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Setelah GIIAS Makassar 2018, DFSK berencana meluncurkan Glory 580 secara regional di sejumlah kota besar Indonesia.