POPULAR STORIES

Sumber Daya Alam Dinilai Strategis, KTB Buka Diler Di Kendari

Sumber Daya Alam Dinilai Strategis, KTB Buka Diler di Kendari Kipli/ KTB

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat jaringan pelayanannya, membuka dealer 3S (Sales, Service and Spare Part), di bawah manajemen PT Kendari Berlian Motors. Lokasinya ada di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Diler ini berlokasi di Jl. Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara dengan luas bangunan 1.450 m2. Terdiri dari 441 m2 workshop area, dan 240 m2 showroom area, sebagai fasilitas utama.

Area workshop dilengkapi 4 service stall dan 1 unit truck pit, mampu melayani perawatan unit hingga 15 konsumen per hari.

Baca Juga: Kesiapan Bengkel Mitsubishi KTB Fasilitasi Kendaraan Komersial Euro4

PT Kendari Berlian menyiapkan berbagai macam fasilitas, seperti Mobile Workshop Service (MWS). Didukung mekanik terlatih dan profesional, serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine.

Komitmen KTB dan PT Kendari Berlian, adalah menyediakan produk Euro4 yang unggul serta layanan purna jual prima, termasuk perawatan langsung di lokasi kerja yang jauh sekalipun. Sulawesi Tenggara menjadi pasar yang penting, untuk banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso dengan hasil alam yang melimpah.

Baca Juga: Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4

Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan. "Kami yakin pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh terus dari tahun ke tahun, " Terangnya

KTB merekomendasikan salah satu produknya, yaitu Canter FE 84 SHDX, diklaim mumpuni dalam hal volume pengangkutan. Rasio final gear 6.666 diklaim akan membuat performa optimal di jalan tanjakan.

Sementara Fighter X FN 62 F HD/R, hadir dengan tambahan Mining Equipment seperti PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru, yaitu AC dan Engine Hour Meter. Fungsinya memantau kinerja pelumasan.