POPULAR STORIES

Sunmori Lampung Tutup Tahun Dengan Kegiatan Kopdargab Dan Amal

Sunmori Lampung Tutup Tahun dengan Kegiatan Kopdargab dan Amal Sunmori Lampung

KabarOto.com - Aktivitas motoran Minggu pagi (sunmori) yang sedang marak, juga dilakoni oleh perkumpulan Sunmori Lampung, Sumatera Selatan.

Alasannya, berawal dari kumpulan pertemanan hingga menambah silaturahmi yang lebih luas. Jelang akhir tahun 2022, para bikers juga mengguyubkan diri dalam giat positif.

"Ada charity agar bikers bikers muda kita ini juga memupuk rasa empati dan kepedulian,” Terang Agus Docil dari Sunmori Lampung (18/12).

Baca Juga: Gabungan Bikers Lampung Bikin Acara Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Pihaknya sepakat menunjuk Tim Hungry dari kota Metro sebagai penyelenggara dan tuan rumah dari Lampung Sunmori Gabungan (SUNMORGAB) tahun ini.

“Hampir seluruh bikers Lampung berkumpul di kota Metro, saya dan team mengupayakan yang terbaik untuk teman teman. Pokoknya kami telah berusaha 'all-out' untuk event ini,” kata Bayu Bulek dari Tim Hungry.

Adapun kegiatan diinisiasi dengan games dan doorprize yang kemudian di lanjut dengan amal.

Baca Juga: Bagi Buku Dan Tanam Pohon, Begini Sunmori Ala Komunitas BrothersipX (BSX)

“jadi kami menggalang dana dari para tim, klub serta komunitas yang hadir untuk di salurkan ke ponpes yang santrinya mayoritas yatim piatu dan rumah ibadah yang sedang renovasi di sekitar kita,” Terang jeje

Total donasi yang terkumpul sebesar Rp 5 juta langsung di serahkan oleh Rangga dari BSX dan Agus Docil kepada Pondok Pesantren Ibnu Sina Lampung Timur dan Masjid Al Ikhlas Kota Metro.

“Semoga hal ini bisa memperbaiki citra bikers yang belakangan ini menjadi public enemy dan kegiatan amal mejadi rutin, agar terus bermanfaat untuk semua,” Tutup Rangga.