POPULAR STORIES

Suzuki Auto Value Tawarkan Program Menarik Untuk Ertiga Bekas

Suzuki Auto Value Tawarkan Program Menarik Untuk Ertiga Bekas Suzuki Ertiga Bekas

KabarOto.com - Layanan mobil bekas resmi milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki Auto Value menawarkan program terbaru mereka khusus untuk Suzuki Ertiga bekas bertajuk Ertiga Vaganza' untuk mengakomodir minat para calon konsumen Ertiga.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Merdeka yang berhasil meningkatkan penjualan Ertiga bekas sebesar 150 %. Keuntungan mengikuti program Ertiga Vaganza, konsumen akan mendapatkan layanan gratis biaya jasa balik nama.

Baca juga: Suzuki Ertiga Raih Indeks Tertinggi Kepuasan Pelanggan

Selain itu, konsumen pun berkesempatan untuk meraih hadiah tambahan berupa kupon servis gratis yang bernilai hingga Rp 1 juta. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai dari Rp 80 ribuan per hari.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS) mengatakan program ini guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di dealer-dealer Suzuki. "Kami harap Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia. Namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga," ujarnya.

Untuk diketahui, program “Ertiga Vaganza” melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS yang memberikan garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman.