POPULAR STORIES

Suzuki Buka Diler Di Batang Jawa Tengah, Program Menarik Ditawarkan

Suzuki Buka Diler di Batang Jawa Tengah, Program Menarik Ditawarkan Diler Suzuki di Batang, Jawa Tengah (Foto: SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar, Main Diler Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbarunya yang ke 7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Program menarik ditawarkan untuk menarik calon konsumen.

Suzuki sediakan diler seluas 572 m2, dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Dilengkapi juga dengan bengkel resmi, memiliki luas 520 m2. Berlokai di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah

Baca Juga: Suzuki Victorious Contest XI, Ajang Kompetisi Tertinggi Untuk Personil Diler Suzuki

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS mengatakan, pembukaan outlet baru ini sebagai bentuk komitmen Suzuki untuk setiap konsumen.

Persemian diler Suzuki di Batang, Jawa Tengah (Foto: SIS)

“Tahun 2023 ini, kami telah persiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen," terangnya. Outlet ini memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service, sampai pembelian suku cadang resmi.


Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas, satu mini scissor, four post lift, dilengkapi alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Suzuki juga menawarkan kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman. Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Baca Juga: Profil Suzuki Grand Vitara Di GJAW 2023

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.