Suzuki Hadirkan Beragam Layanan Purna Jual Di Jambore Suzuki Club 2019

Suzuki Hadirkan Beragam Layanan Purna Jual di Jambore Suzuki Club 2019 Jambore Suzuki Club 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Jambore Suzuki Club 2019 berlangsung meriah dengan beraneka ragam kegiatan menarik untuk para komunitas mobil Suzuki.

Menurut pantauan KabarOto, acara yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini diikuti oleh berbagai anggota komunitas Suzuki dari berbagai daerah.

Diikuti anggota komunitas dari seluruh Indonesia

"Kegiatan Jambore Suzuki Club 2019 terbagi dalam 12 Area. Yaitu SCRC Stage, Jimny Stage, Carry Stage, Community Car Display Area, Expo Area, Sponsor Area, Marketplace Area, Contest Area, Rescue Car Area, Test Drive Area, Service Area, dan Kids Corner," ujar Dony Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Pada Service Area, PT SIS menghadirkan beragam layanan purna jual yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas mobil Suzuki.

"Diantaranya ada program pemeriksaan kendaraan gratis yang dilayani oleh 24 teknisi profesional Suzuki pada 12 service stall yang tersedia," jelas Dony.

Pemeriksaan gratis oleh teknisi Suzuki
Menariknya, melalui program ini konsumen juga mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, serta gratis pemeriksaan fungis elektrikal dan fluida pada kendaraan.

Setelah melalui pemeriksaan kendaraan, teknisi akan merekomendasikan perawatan yang perlu dilakukan di diler seusai wilayah domisili konsumen.

"Tidak hanya itu, konsumen yang mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis juga berkesempatan mendapatkan kupon potongan harga menarik," kata Dony, Sabtu (28/09).

Pemeriksaan sebagai bahan rujukan ke bengkel resmi

Selama Jambore Suzuki Club, Suzuki menyediakan 300 kuopn potongan biaya jasa sebesar 20%. Pembelian Suzuki Genuine Oil (SGO) 17.5% dan pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) 17.5%.

Baca Juga: Sosok Mobil Raisa, Yang Siap Bikin Demonstran Mual Dengan 'Nyanyiannya'

Selanjutnya, potongan harga tersebut bisa ditukerkan oleh konsumen saat melakukan perawatan kendaraan di outlet-outlet PT Sejahterad Buana Trada, PT Sumber Baru Aneka Mobil, PT Indomobil Multi Trada, PT Restu Mahkota Karya, PT Citra Asri Buana, dan PT Dwi Perkasa Mobiltama yang tersebar di Jabodetabek.