POPULAR STORIES

Suzuki Super Carry X Limited Dibanderol Rp 163 Jutaan

Suzuki Super Carry X Limited Dibanderol Rp 163 Jutaan Suzuki Super Carry X Limited (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Varian baru Suzuki Super Carry X Limited meluncur dengan tambahan lampu LED di depan, stiker khusus dan aksen hitam di beberapa bagian.

Bagian eksteriornya, menghadirkan stiker khusus dan hiasan depan berlapis serta bezel lampu kabut yang diubah menjadi hitam. Kemudian ada pelek, handle pintu, dan kaca spion berwarna hitam.

Masuk ke dalam kabin, joknya dapat disetel kemiringannya, sehingga lebih nyaman. Sedangkan, bagian baknya bisa dibuka dari samping maupun belakang untuk mempermudah akses memasukan barang.

Baca Juga: Meluncur Maret 2025, Intip Bocoran Mobil Listrik Suzuki EVX

Jok pengendara dapat disetel untuk memberikan kenyamanan

Melansir laman Suzuki Jepang, Super Carry X Limited ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakkni Moss Gray, Silky Silver, Cool Khaki pearl, dan Bluish Black Pearl.

Karena ini merupakan Suzuki Carry versi jepang, maka bentuknya terlihat mungil dan masuk ke segmen kei car dengan mesin DOHC berkapasitas 660 cc yang mampu menghasilkan tenaga 50 dk dan torsi 59 Nm.

Menariknya, Suzuki Super Carry X Limited dibekali penggerak 4 roda atau 4WD, yang tenaganya disalurkan melalui pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Baca Juga: Menjelang Nataru, Beli Suzuki Ertiga Dapat Potongan Harga Rp 30 Jutaan

Bagian baknya bisa dibuka dari samping maupun belakang

Suzuki Super Carry X Limited dipasarkan dalam dua varian. Di mana, varian manual (MT) dibanderol 1.513.600 yen atau sekitar Rp 163,6 juta, sedangkan varian otomatis (AT) dibanderol 1.612.600 atau sekitar Rp 174,3 juta.

Suzuki sendiri menargetkan varian terbarunya ini terjual sebanyak 65.000 unit per tahun di Jepang.