Suzuki Swift Attitude Hybrid Diproduksi Hanya 350 Unit, Minat?

Suzuki Swift Attitude Hybrid Diproduksi Hanya 350 Unit, Minat? Suzuki UK

KabarOto.com - Suzuki Inggris mengumumkan ketersediaan Suzuki Swift Attitude Special Edition yang kini sudah dilengkapi varian hybrid. Edisi khusus ini kabarnya hanya tersedia 350 unit.

Menggunakan basis model SZ-T, desain eksteriornya dibuat sedemikian rupa sehingga menampilkan kesan cantik. Hatchback Suzuki mengaplikasikan gril jaring-jaring dipadukan dengan trim krom yang mempermanis tampak depannya. Sementara bagian belakang terdapat spoiler dan kaca privasi.

Swift Attitude juga di klaim sebagai kendaraan yang ekonomis berbanding pesaingnya karena memiliki biaya operasional yang rendah.

Baca Juga: Suzuki Across, Hasil Kerjasama SUV Toyota

Semakin keren, sistem hiburan Swift Attitude sudah terintegrasi dengan smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Memiliki target market yang bergaya muda, model sporty yang diusung menjadi daya tarik. Swift Attitude menggunakan mesin K12C, berkapasitas 1.200 cc Dualjet dan sistem hybrid 12 V.

Kombinasi mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 91 dk kemudian disalurkan ke transmisi manual 5-percepatan. Swift Attitude memiliki emisi CO2 121 g/km dan konsumsi bahan bakar kombinasi 22,4 kpl.

Baca Juga: Suzuki Swift Dengan Tampilan Lebih Segar Siap Meluncur Di Jepang

Dijual hingga akhir September 2020 atau sampai stok habis, Swift Attitude dibanderol £15.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp288 juta, (nilai tukar: Rp 18.043).

Walaupun spesial edition, Suzuki tak hanya memberikan satu pilihan warna melainkan ada setidaknya 5 warna lainnya. Seperti Fervent Red, Pure White, Premium Silver, Super Black, Speedy Blue, dan Mineral Grey. Ada satu pilihan warna khusus yaitu Burning Red sebagai warna metaliknya, dikenakan biaya tambahan £485 setara Rp8 jutaan.