POPULAR STORIES

Suzuki XL7 Hybrid Bisa Makin Keren Pakai Body Kit Ini

Suzuki XL7 Hybrid Bisa Makin Keren Pakai Body Kit Ini Foto : S-Sporty.

KabarOto.com - Suzuki XL7 Hybrid telah rilis ke pasaran beberapa waktu lalu. Namun soal tampilan memang sekilas tidak ada beda dengan versi biasanya. Oleh karena itu, sebagai pembeda mungkin body kit dari Thailand ini bisa jadi solusi tampil beda.

Body kit S-Sporty dari Thailand ini dibuat dari bahan ABS sehingga lebih awet dan tidak mudah pecah. Lalu pemasangannya plug and play sehingga tidak perlu kustom atau merusak bodi asli.

Mulai dari bagian depan, body kit ini memang cocok untuk yang tidak suka dengan gaya nyeleneh. Lekukannya masih terlihat natural seperti orisinal, hanya disematkan aksen panjang demi memberikan kesan dinamis, dan manis.

Baca Juga : Daftar Ubahan New Suzuki XL7 Hybrid

Bagian samping tidak ada ubahan, sebab standarnya XL7 sudah cukup cantik dengan side skirt yang memiliki aksen abu-abu. Hanya ada aksen karbon di bagian pilar B dan C sebagai pemanis.

Penambahan langsung ke belakang, terdapat add on spoiler baru desainnya lebih agresif dan tegas, lalu garnis baru di grill belakang, serta add on di bumper belakang yang desainnya mirip orisinalnya, namun punya aksen panjang senada depan, dengan tambahan knalpot dummy di setiap ujungnya.

Baca Juga : Harga Baterai Suzuki XL7 Hybrid Tembus Rp 14 Jutaan

Soal harga banderol satu set body kit ini sekitar 12.500 Bath atau setara Rp 5,3 jutaan, belum termasuk cat.