POPULAR STORIES

TAF Fun Fest 2018 Beri Promo Menarik Bunga 0 Persen

TAF Fun Fest 2018 Beri Promo Menarik Bunga 0 Persen TAF Fun Fest 2018 Beri Promo Menarik Bunga 0 Persen (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com- TAF bersama Toyota Finance, dealer resmi Toyota AUTO 2000 dan Toyota Astra Motor, memberikan persembahan untuk pelanggan setianya dengan promo-promo menarik bertajuk “TAF Fun Fest 2018 Amazing Rally bersama New Toyota Yaris”.

Bertempat di BLUEGRASS Epicentrum Kuningan Jakarta pada Sabtu (15/09), “TAF Fun Fest 2018 Amazing Rally bersama New Toyota Yaris”, “Toyota Finance memberikan promo-promo menarik seperti cicilan ringan dan Bunga mulai dari 0% serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota.” ujar Argha Fachsa selaku Head Sales Area 1 TAF.

Sesuai dengan tema acara yang bertajuk “TAF Fun Fest 2018 Amazing Rally bersama New Toyota Yaris”, sesuatu yang baru ditawarkan di event ini. TAF bersama Toyota Finance mengajak rekan-rekan komunitas dari Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dan pemilik Toyota lainnya untuk ikut memeriahkan acara Fun Rally.

Games-games seru dan hadiah menarik di tawarkan untuk peserta rally. Peserta rally di ajak keliling Jakarta untuk singgah ke setiap kantor cabang TAF dan Dealer Auto 2000 sesuai rute yang sudah di tetapkan. Lebih dari 30 peserta rally memeriahkan TAF Fun Fest Amazing Rally kali ini.

Baca Juga: Toyota Astra Financial (TAF) Ramaikan GIIAS 2018 Dengan Promo Dan Hadiah Menarik

Kesempatan yang sama, TAF bersama Toyota Finance juga melakukan sosialisasi cara pengajuan melalui mobile apps Toyota FLEX. Aplikasi ini dapat di unduh di App Store bagi para pengguna Apple dan Playstore bagi pengguna handphone Android.

Pengajuan dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan, pelanggan Toyota dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh Toyota FLEX.

Apps ini tak hanya di tuju untuk pelanggan baru Toyota, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.

Baca Juga: Beli New Toyota Yaris Di TAF Fun Fest 2018, Dapat Bunga 0%

Tidak hanya promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur sporty dari New Toyota Yaris.

Melalui program Test Drive dalam acara TAF Fun Fest 2018 pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi yang di tawarkan oleh New Toyota Yaris.

Toyota New Yaris 2018 hadir dengan desain yang lebih Sporty, Stylish & Fun to Drive serta dilengkapi fitur-fitur yang lebih komplit & pertama dikelasnya.