POPULAR STORIES

Tag Heuer Porsche Incar Podium Di Jakarta E-Prix 2023

Tag Heuer Porsche Incar Podium di Jakarta E-Prix 2023 tim Porsche incar podium di Jakarta E Prix (Porsche)

KabarOto.com - Setelah paruh kedua musim berlangsung di Monako yang indah, tim dan pembalap kini bersiap menghadapi kondisi cuaca ekstrem di Jakarta E-Prix.

Selain suhu yang terik mencapai 35 derajat Celcius dan kelembapan yang tinggi, peluang hujan bisa menjadi faktor penentu lainnya. Sementara sesi latihan dan kualifikasi diharapkan tetap kering, hujan tropis dan badai petir yang hebat bisa terjadi di balapan sore hari.

Setelah merayakan tiga kemenangan musim ini, Tim Formula E TAG Heuer Porsche menuju balapan ke-10 dan ke-11 di Sirkuit Jakarta Internasional E-Prix dengan persiapan yang matang.

Baca Juga: DHL Jadi Mitra Logistik Formula E Jakarta 2023

Tim Porsche Avalanche Andretti juga akan menurunkan dua Porsche 99X Electric. Bergabung dengan Jake Dennis, David Beckmann, pembalap penguji dan cadangan dari Tim Formula E TAG Heuer Porsche dan Avalanche Andretti, memperebutkan balapan Formula E pertamanya.

Ia menggantikan pebalap utama André Lotterer yang akan mengikuti tes resmi Le Mans 24 Jam 10 Juni 2023 mendatang dengan Porsche Penske Motorsport selama akhir pekan di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal ABB FIA Formula E Jakarta E-Prix 2023

Menjelang perhelatan Formula E di ibu kota Indonesia, Tim Formula E TAG Heuer Porsche menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan tertinggal 169 poin dari Envision Racing (182).

Avalanche Andretti (119) berada di urutan keempat. Di klasifikasi pembalap, Pascal Wehrlein juga menempati urutan kedua dengan tertinggal 101 poin dari Nick Cassidy (NZL/121). Jake Dennis (96) di urutan ketiga, dengan António Félix da Costa (68) di urutan keenam. André Lotterer (23) menempati posisi 13.