POPULAR STORIES

Tak Hanya Menjual Motor, Honda Juga Mencari Bibit Pebasket Di Kalangan Pelajar

Tak Hanya Menjual Motor, Honda Juga Mencari Bibit Pebasket di Kalangan Pelajar Honda DBL 2022 (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Honda tak hanya menjual motor saja, mereka selalu menggelar berbagai kegiatan, untuk mengedukasi pelajar dan masyarakat umum. Seperti yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati, main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Didukung PT Astra Honda Motor, Wahana menggelar event Honda DBL 2022. Tujuannya, mencari bibit pemain basket di kalangan pelajar SMA. Tahun ini, menggelar 6 seri, terbagi menjadi east, west, north-center, east seri Jakarta Championship dan seri Banten.

Baca juga: Wahana Gelar Turing Honda CB150X Dan Vario 160 Sambil Bakti Sosial

Pada 29 Agustus 2022 lalu, seri West Jakarta pertandingkan grup putra dan putri. Tim putra antara SMK Yadika 2 vs SMA Ipeka Tomang, dan MAN 10 vs SMA 1 Penabur. Sedangkan tim putri, SMA 1 Penabur vs SMK Yadika 2.

Menampilkan Honda Genio di setiap event Honda DBL 2022 (Foto: Wahana)

Head of Marketing Communication, Andra Friandana mengatakan, dalam kesempatan ini, Wahana Honda juga sediakan beberapa gerai untuk konsumen. Mempromosikan motor matik Honda Genio untuk pelajar beraktivitas.

Baca juga: Wahana Honda Cari Siswa Dan Siswi SMK Berprestasi Untuk Berlaga Di Event Ini

Mereka juga di setiap event hadirkan booth penjualan spare part dan Honda Apparel. Disediakan juga unit test ride, bisa dijajal oleh pengunjung.

Sebagai pelopor safety riding di Indonesia, tim Safety Riding Promotion Wahana juga mengedukasi berkendara aman kepada pengunjung Honda DBL 2022.