Tak Hanya Seru-Seruan, Jakarta Mods Mayday 2019 Kental Agenda Ramadan

Tak Hanya Seru-Seruan, Jakarta Mods Mayday 2019 Kental Agenda Ramadan Foto: Kipli

KabarOto.com - Jakarta Mods Mayday (JMMD) 2019 telah selesai terselenggara Sabtu (25/5/2019) silam, acara yang diselenggarakan oleh Warriors Jakarta ini berhasil menarik ribuan animo dari kalangan skuteris dan pecinta musik untuk meriuhkan venue yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dijual Secara Terbatas, Ini Perbedaan Sprint Notte Dibanding Model Vespa Lainnya

Digelar bertepatan dengan bulan ramadan, JMMD 2019 menyisipkan beberapa agenda yang kental akan nuansa bulan suci umat muslim tersebut. "Kami sengaja gelar pada sore hari agar peserta bisa buka bersama teman-teman skuteris, kami juga sudah menyiapkan beberapa lapak makanan dan aksesori di sini agar pengunjung tak perlu lagi mencari jauh-jauh hidangan untuk berbuka puasa dan makan malam," jelas Adhitya Murti selaku Funding dari JMMD 2019.

"Selain itu, kita juga mengadakan acara bakti sosial yang dipersembahkan oleh sponsor untuk memberikan bantuan pada Baznas bagi mereka yang membutuhkan. Adapun acara lain yang dapat dinikmati oleh semua skuteris yakni rolling thunder bertema 'Ngabuburide' yang dipandu oleh rekan-rekan kita dari komunitas Lambro," imbuh pria yang akrab disapa Utay itu.

Baca Juga: Nih, Tips Mudik Pakai Motor Vespa

Sehubungan dengan demo pasca pemilu, beberapa akses di kawasan yang berdekatan dengan lokasi acara pun terkena imbas penutupan jalan. Namun hal tersebut tak menyurutkan niat para skuteris untuk tetap melakukan Ngabuburide di kawasan Jakarta Selatan untuk berkeliling menikmati sore sebelum adzan maghrib berkumandang.

"Sedikit bocoran, untuk tahun depan, kami akan merangkul banyak komunitas dan berembuk dengan mereka untuk usulan acara selanjutnya. Karena kami akan membuat acara ini besar dengan hadirnya partisipasi dan ide dari mereka yang akan kita tampung." tutup Utay. Wah, seru nih, bro!

Baca juga: Lambretta Hadirkan Dua Model V-Spesial, Ini Harga Dan Modelnya