Tak Kalah Dengan Jakarta, Giliran Konsumen Surabaya Terima All New Honda BR-V

Tak kalah dengan Jakarta, Giliran Konsumen Surabaya Terima All New Honda BR-V HPM

KabarOto.com - Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi melakukan penyerahan perdana kepada 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Jakarta, Honda Surabaya Center kini melakukan penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya.

Penyerahan All New Honda BR-V juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh diler wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lainnya pada hari Sabtu (15/01).

Baca juga: Penjualan Capai 7 Ribuan Unit, Giliran Semarang Lakukan Serah Terima Honda BR-V

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kedepannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya.”

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, sekaligus menandakan bahwa Indonesia menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Baca Juga: Honda Akan Hadirkan Kejutan Di IIMS 2022, Luncurkan Model Baru?

Selain memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Hingga saat ini, pihak Honda mengaku BR-V memiliki total penjualan ritel 78.013 unit, dan 255 ribu unit secara global. Indonesia diklaim merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%.