Tak Perlu Khawatir Mobil Terendam, Ada Program Hyundai Peduli Banjir

Tak Perlu Khawatir Mobil Terendam, Ada Program Hyundai Peduli Banjir

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program 'Hyundai Peduli Banjir' sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Program mulai berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta.

Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20%, serta gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya yang tidak memiliki asuransi kendaraan.

Baca Juga: Tiger Woods Kecelakaan Tunggal Saat Mengendarai Hyundai Genesis GV80

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, “Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini.”

Baca juga: Hyundai Kepergok Tengah Uji Coba Calon Pesaing Suzuki Ignis

Pelanggan dengan mudah dapat memperoleh layanan program ini melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi diler terdekat di sekitar tempat tinggal. Pelanggan akan dijadwalkan untuk jasa towing atau derek, dan tim Hyundai akan segera mengunjungi lokasi yang disepakati. Diler melakukan konfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi memulai pengerjaan dan penyelesaian dengan pembayaran promo hemat biaya yang berlaku.

Terdapat 18 jaringan diler HMID di Jawa dan Bali yang mengikuti program ini, seperti: Hyundai Simprug, Hyundai Serpong, Hyundai Ciputat, Hyundai Cibubur, Hyundai Sunter, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cilandak, Hyundai Pancoran, Hyundai Sawah Besar, Hyundai Soekarno Hatta, Hyundai Cihampelas, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo Baru, Hyundai Adisucipto, Hyundai Wiyung, Hyundai Gubeng, Hyundai Waru, dan Hyundai Gatot Subroto Bali.