Tak Perlu Turun Mobil, Rapid Service Daihatsu Hanya 20 Menit

Tak Perlu Turun Mobil, Rapid Service Daihatsu Hanya 20 Menit

KabarOto.com - Walaupun masyarakat sudah mulai kembali melakukan aktivitas sehari-hari. Tak bisa dipungkiri, masih banyak orang yang takut untuk berkegiatan di luar rumah. Melihat hal ini Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan penawaran terkait perawatan kendaraan.

Daihatsu menyelenggarakan kegiatan ini karena melihat beberapa orang masih tidak nyaman untuk berada di area publik, serta khawatir untuk datang ke bengkel.

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Meningkat Lagi, Sigra Jadi Produk Paling Laris

Selain itu, saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu banyak mobil yang menganggur karena tidak digunakan. Padahal kondisi kendaraan harus selalu optimal walaupun digunakan maupun tidak.

Kini Sobat KabarOto pengguna Daihatsu bisa melakukan servis ringan secara drive-thru yang disebut, rapid service. Sehingga, penumpang tidak perlu turun dari mobil. Durasi servis juga tergolong cepat karena hanya memakan waktu 20 menit saja.

"Melihat kondisi Covid-19 saat ini Daihatsu membuat servis aman tanpa turun dari mobil yang disebut Rapid Service. Pekerjaan dilakukan tapi penumpang tetap stay di dalam mobil," ujar Departement Head Service PT AI-DSO Daihatsu, Ratno Yunanto.

Baca Juga: Daihatsu Jualan Mobil Online, 554 Unit Terpesan Dalam 1 Jam

Saat melakukan Rapid Service, ada sebanyak 21 item dari kendaraan Sobat KabarOto yang di cek secara gratis. Menariknya, kalau Sobat KabarOto berniat untuk trade-in, Daihatsu akan memberikan penilaian harga mobil bekas yang digunakan pengguna.

Dilaksanakan akhir pekan depan pada Sabtu, 5 September Rapid Service ini bertempat di Daihatsu Astra Biz Center, BSD.

Bagi Sobat KabarOto yang tertarik dan ingin melakukan servis drive-thru ini bisa melakukan online booking, infonya bisa didapat dari akun instagram @astradaihatsu.id atau @DaihatsuInd. Karena diselenggarakan satu hari saja, jadi hanya 50 mobil yang bisa mengikuti Rapid Service ini. Servis cepat ini akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB.