Takut Terpapar Corona, Wuling Ada Program Home Test Drive

Takut Terpapar Corona, Wuling ada Program Home Test Drive Wuling Almaz (KO/Edo)

KabarOto.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19, khususnya di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Hampir setiap hari, jumlah korban terus bertambah, hingga kini telah menyentuh lebih dari 2.000 orang.

Guna mencegah penyebaran virus semakin meluas, pemerintah mengimbau agar masyarakat untuk berdiam di rumah. Sejumlah perusahaan pun menyambut kebijakan tersebut, dengan menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Wuling Adakan Program Test Drive Di Rumah

Sejalan dengan adanya anjuran physical distancing dan tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Online Booking.

"Dengan adanya program ini, para pelanggan bisa lebih mudah untuk memiliki produk Wuling dengan tetap di rumah," ujar Michael Budihardja selaku Deputy Sales Director Wuling Motors.

Program cashback menarik

Lebih lanjut Michael mengatakan, Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com. Menariknya, Wuling menyediakan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli produk Wuling melalui Online Booking.

"Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp 1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 5.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Michael.

Selain Online Booking, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, Wuling juga menghadirkan layanan Home Service dan Home Test Drive.

Baca Juga: Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan Online Booking, keduanya akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.

"Untuk informasi selengkapnya mengenai ketiga program diatas, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id," pungkas Michael.