POPULAR STORIES

Tampil Buruk Di Sesi Latihan Bebas MotoGP Republik Ceska, Rossi Tetap Semringah

Tampil Buruk di Sesi Latihan Bebas MotoGP Republik Ceska, Rossi Tetap Semringah

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu menempati posisi ke-14 pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (5/8/2017). Meski mendapatkan hasil buruk, Rossi tetap semringah.

Rossi sebenarnya mencatatkan hasil bagus pada sesi latihan pertama, yakni dengan menempati posisi kelima. Namun, kondisi trek yang basah membuat The Doctor hanya mampu berada di posisi ke-14 pada sesi latihan kedua.

Baca Juga:


"Hari ini cukup melelahkan. Namun, saya memiliki perasaan yang cukup bagus. Kami musim ini selalu bermasalah dengan trek basah. Akan tetapi, kami menunjukkan peningkatan pada sesi latihan bebas ini," ungkap Rossi seperti dinukil Autosport, Sabtu (5/8/2017).

Valentino Rossi bakal kembali menjalani satu sesi latihan bebas lagi di Sirkuit Brno pada Sabtu, (5/8/2017). The Doctor harus meraih hasil maksimal jika ingin langsung masuk ke sesi kualifikasi pertama.

"Saya mengalami masalah dengan motor pada sesi latihan bebas kedua. Itu yang membuat performa saya tak maksimal. Ini masih hari pertama dan kami harus kembali bekerja untuk meningkatkan performa di sesi latihan berikutnya," tutur pebalap berusia 38 tahun tersebut.

Tak hanya Valentino Rossi yang mendapat hasil buruk pada dua sesi latihan bebas MotoGP Ceska, rekan setimnya, Maverick Vinales, juga mencatatkan hasil serupa dengan hanya menempati posisi keenam dan 11.