Tampil Lebih Sporti, Ini Harga Terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition

Tampil Lebih Sporti, Ini Harga Terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition New Honda Brio RS Urbanite Edition (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - New Honda Brio RS Urbanite Edition telah resmi diperkenalkan pada hari ini, Rabu (20/4). Di mana, mobil perkotaan ini mendapatkan ubahan dari sisi eksterior dan pilihan dua warna baru yang lebih atraktif.

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler dan New Matte Black Alloy Wheels Design. Untuk pilihan dua warna barunya adalah Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Baca Juga : Penjualan Naik 11%, Honda Brio Kembali Jadi Pahlawan HPM

Tampilan samping New Honda Brio RS Urbanite Edition

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda. Terutama mereka yang selalu ingin tampil berbeda.

"Sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," jelas Yusak.

Soal harga, New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan. Transmisi manual dijual dengan harga Rp 225.900.000 dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

Baca Juga : All New Honda HR-V Dapat Bintang 5 Euro NCAP

Spoiler membuat tampilan lebih sporti

Sebagai informasi, Varian Urbanite Edition pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dan hingga saat ini telah terjual sebanyak 1.537 unit di Indonesia.

Bahkan Honda Brio pernah mencatat sejarah menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada tahun 2020. Honda Brio telah mencatat total penjualan lebih dari 435 ribu unit di Indonesia dan terus memimpin penjualan di segmen LCGC dan City Car.