POPULAR STORIES

Tampil Unik Dengan Aksesori Pelat Nomor Hingga Emblem Stiker

Tampil Unik dengan Aksesori Pelat Nomor Hingga Emblem Stiker Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Mobil-mobil di negara tertentu punya gaya kultur yang unik dengan aksesorinya. Misalnya Jepang, Australia, dan Amerika Serikat, namun kalau Sobat KabarOto mau bergaya dengan kultur tersebut tersedia di Otobursa Tumplek Blek 2022 kemarin.

Mampir lapak Wartemshop,menjual aksesori pemanis seperti cover pelat nomor mobil, emblem, stiker dan beberapa barang unik lain misalnya pajangan parking only, gantungan kunci dan lanyard.

Berbagai model dan ukuran cover pelat nomor.

Baca juga: Rafi Mobil Spesialis Modifikasi Setir Hadir Di Otobursa Tumplek Blek 2022

“Kita buat cover pelat nomornya pakai akrilik dan ada yang model 3D atau model USDM (United States Domestic Market). Pemasangannya kalau model 3D hanya diselipkan pelatnya, karena ada cover belakang. Kalau USDM harus melubangi pelat,” ujar Restu selaku Owner Wartemshop.

Model USDM lebih sederhana tapi melubangi plat nomor.

Untuk cover pelat nomor ada beberapa ukuran tersedia, yakni ukuran standar lokal, ukuran JDM dan USDM. Harganya mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 400 ribuan per satuannya, karena biasanya pasang di belakang saja.

Baca juga: PIAA Berikan Diskon Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Plat parking only untuk di garasi.

Selain itu ada beragam stiker, emblem, serta pelat tanda parking only yang unik untuk di pajang di garasi. “Pelat parking only itu kita bisa kustom, kalau sudah ada cetakannya itu harganya Rp 400 ribuan. Tapi kalau gambarnya belum ada itu ada biaya tambahan buat moulding sekitar Rp 100 ribuan. Pelatnya kita pakai tebal, dan finishing catnya juga kita bagus dan rapi,” jelas Restu.

Stiker harganya bervariasi karena modelnya berbeda-beda, ada yang tempelnya dari luar, atau dari dalam. Lalu bahannya juga pun beragam, harganya mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 80 ribuaan saja.