POPULAR STORIES

Tampilan Elegan Generasi Terbaru Nissan Leaf

Tampilan Elegan Generasi Terbaru Nissan Leaf Rendering Generasi Terbaru Nissan Leaf (foto: Carscoops.com)

Nissan diketahui tengah melakukan pengembangan pada generasi terbaru Nissan Leaf. Berbagai spy shot dan rendering telah muncul di media online. Salah satunya rendering yang dibuat oleh Carscoops.

Terlihat, generasi terbaru Nissan Leaf tampil elegan dengan body tajam, mono-tooth, V-Motion grille, bemper lebih rendah, velg sporty dan headlamp baru. Untuk bagian belakang terdapat lampu belakang tajam dan diffuser belakang yang halus seperti dikutip laman Carscoops.

Tampilan elegan pada generasi terbaru Nissan Leaf terinspirasi dari model konsep Nissan IDS. Segi teknologi, Nissan mengungkapkan bahwa generasi terbaru Nissan Leaf akan memiliki teknologi otonom Propilot yang memungkinkan Nissan Leaf berjalan otomatis pada satu jalur jalan raya.

Selain itu, Nissan juga akan menyematkan baterai yang lebih besar sehingga generasi terbaru Nissan Leaf memiliki jangkauan lebih dari 200 mil. Ini dilakukan agar Nissan Leaf tetap bersaing dengan model lainnya seperti Chevrolet Bolt yang memiliki jangkauan 238 mil, Tesla Model 3 215 mil, Hyundai Ioniq 124 mil dan BMW i3 114 mil.

Dilaporkan generasi terbaru Nissan Leaf diperkenalkan September mendatang dengan penjualan dilakukan akhir 2017 atau awal 2018.

"Kami tahu, kami memiliki banyak pelanggan setia dan bergairah. Kami ingin terus menjaga mereka dalam lingkungan keluarga Nissan. Kami cukup yakin Nissan Leaf terbaru dapat melebihi harapan mereka dengan dilengkapi teknologi dan desain yang baru. Rincian lebih lanjut akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang." ujar Tim Gallagher selaku senior manajer Leaf dan kendaraan listrik untuk Nissan.

Baca Juga: