POPULAR STORIES

Tampilan Suzuki Carry Terbaru Bocor Via Instagram

Tampilan Suzuki Carry Terbaru Bocor Via Instagram New Suzuki Carry (Instagram)

KabarOto.com - Kiprah mobil niaga ringan andalan Suzuki, yakni Carry memang cukup memiliki tempat di hati masyarakat di Indonesia. Di mana mobil ini kerap menjadi alat angkut untuk mendistribusikan beragam jenis barang, hasil usaha, hingga kendaraan transportasi antar daerah atau yang dikenal dengan angkutan kota (Angkot).

Meski perubahannya tak semenarik kendaraan penumpang, namun nyatanya produk ini masih saja laris dipasaran. Perubahan kerap terjadi pada sisi tampilan depan serta biasanya pada bagian pikap yang semakin besar atau luas untuk menjawab kebutuhan.

Baca juga: Asyik Bakal Ada Kontes Buat Suzuki Carry Pick Up Model Lawas, Nih!

Seiring perjalanan Carry, kabarnya mobil ini bakal kembali mendapatkan sentuhan baru. Menurut gambar yang belakangan ramai diperbincangkan di ranah sosial media, Instagram, terungkap bahwa Suzuki Carry baru akan memiliki wajah yang berbeda dari model sebelumnya.

Suzuki Carry model lama

Sosok All New Carry sendiri terungkap dari gambar yang beredar di akun Instagram milik @indra_fathan. Dalam foto yang diunggahnya terlihat sosok Suzuki Carry pikap berkelir hitam. Tampilannya sendiri mengingatkan kita kepada rival kuatnya, yaitu Daihatsu Gran Max.

Baca juga: Suzuki Recall 19.926 Unit Carry Pick Up Dan Real Van

Dalam unggahan di akun instagram tersebut tertulis "Wow, wajah baru Suzuki Carry Pick Up," pada Senin, (25/2/2019).

https://www.instagram.com/p/BuTIRBAlNoo/?utm_source=ig_embed