POPULAR STORIES

Tanggapan Toyota Terkait Video Sayonara Vios

Tanggapan Toyota Terkait Video Sayonara Vios Toyota Vios (Foto: Toyota Astra Motor)

KabarOto.com - Belum lama ini, beredar video di media sosial ucapan perpisahan terhadap Toyota Vios. Dalam gambar tersebut, terlihat sebuah mobil yang diyakini Toyota Vios sedang diproduksi, kemudian para karyawan pabrik membawa kertas bertuliskan 'Sayonara Vios'.

Video diunggah di akun @mobilgue. Dalam keterangan video mengucapkan terima kasih terhadap sedan yang sempat laris beberapa tahun ke belakang.

Baca juga: Toyota Vios Facelift Meluncur Di Thailand

Video tersebut juga terdengar suara karyawan mengucapkan terima kasih kepada Vios karena sudah menjadi sejarah sukses berdirinya plant 2 atau pabrik perakitan milik Toyota Indonesia.

Toyota Vios di Thailand (Foto: Toyota)

Bob Azam, Corporate External Affairs Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dalam keterangan singkatnya menyebutkan, jika pasokan untuk Vios saat ini masih tetap terjaga.

"Bersama dengan TAM (Toyota Astra Motor), kami memastikan pasokan model Vios untuk konsumen terjaga," jelas Bob, Rabu kemarin (03/08).

Bob juga mengatakan terkait pengumuman resmi tentang sedan entry level ini, apakah dilanjut atau berhenti produksi, pihaknya akan menyampaikan di waktu yang tepat. "Kami akan memberitahukan kepada teman-teman media pada waktunya," ujar Bob.

Baca Juga: Toyota Vios Generasi Terbaru Bakal Ada Versi Hybrid

Diketahui, Toyota kabarnya sedang mempersiapkan model baru dari Vios, rencananya akan diluncurkan perdana di Thailand, (09/08). Mesin 4 silinder DOHC Hybrid 1.500 cc akan di hadirkan sebagai pilihan konsumen. Kemudian tersedia juga mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc.