POPULAR STORIES

Tanpa Naik Harga, Ini Warna Dan Grafis Baru Kawasaki W175 Cafe

Tanpa Naik Harga, Ini Warna dan Grafis Baru Kawasaki W175 Cafe KMI

KabarOto.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W175 Cafe model 2020 ke berbagai diler resmi Kawasaki hari ini (24/3). KMI menghadirkan dengan color and graphic (C&G) baru.

Warna-warna yang hadir adalah hitam, jingga, dan silver. Warna hitam pada motor ini diklaim pihaknya makin tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tangki.

Warna jingga diklaim KMI ingin menunjukkan kesegaran model ini yang berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sementara warna silver ingin terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian rangka.

Baca Juga: First Ride - Main Bareng Kawasaki W175TR Di Aspal Dan Tanah

W175 Cafe pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019 yang ditujukan untuk memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Menurut KMI, Antusiasme yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini.

Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia. Sementara itu tidak ada perubahan harga dan spesifikasi dari model sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp33,8 juta (OTR Jakarta).