POPULAR STORIES

Target Corsa Lebih Dari 6 Juta Ban Terjual Tahun Depan

Target Corsa Lebih dari 6 Juta Ban Terjual Tahun Depan Corsa baru saja meluncurkan ban baru bernama #AllNewCorsa dengan teknologi radial

KabarOto.com - Corsa tak pernah berhenti untuk menghadirkan ban motor berteknologi modern dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Corsa baru saja meluncurkan ban baru bernama #AllNewCorsa dengan teknologi radial yang lebih lentur 4 kali dibanding kompetitornya.

Ban ini dijual dengan harga mulai dari Rp99.000 sampai dengan Rp600.000. Dan kalangan muda menjadi target konsumennya. Corsa mendesain ban ini dengan motif seni bernilai tinggi dengan warna merah dan biru pada wraping atau pembungkus plastiknya. Sangat menarik perhatian memang, apalagi konsep desainnya mencerminkan jiwa muda.

Baca Juga: Cara Unik Corsa Perkenalkan Ban Untuk Kalangan Muda

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri mengatakan, dengan diluncurkannya ban ini, dia yakin penjualan Corsa tahun depan akan meningkat. "Saat ini penjualan kami setahun 6 juta ban, untuk produksinya per hari sebanyak 25.000 ban. Dengan produk ini kami yakin penjualan tahun depan meningkat, angkanya bisa lebih dari 6 juta," ujarnya optimis.

Pieter juga menambahkan, ban ini dibuat khusus untuk konsumen dengan range usia 17-30 tahun. Hal itu terlihat pada desain yang menarik hasil kolaborasi dengan seniman muda. Alasan Corsa menyasar usia itu, karena pengguna kendaraan bermotor saat ini sudah didominasi oleh kalangan muda.

Baca Juga: Multistrada Meluncurkan Ban Motor Dengan Harga Rp190 Ribuan

"Saya melihat dunia anak muda sudah semakin modern, anak muda mendominasi untuk penguna kendaraan bermotor. Mereka sudah menyumbang penjualan ban Corsa hingga 1 juta ban, jadi kami yakin dengan produk baru ini," tambahnya.