POPULAR STORIES

Targetkan Ribuan Bikers, YRFI Gelar Jamnas Ke-5 Di Yogyakarta

Targetkan Ribuan Bikers, YRFI Gelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta YIMM/ YRFI

KabarOto.com - Komunitas pecinta motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5.

Gelaran tersebut dilaksanakan di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta, Minggu (04/12).

Aktivitas nasional ini diklaim bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang berkumpul bersama para anggota dari berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Bupati Sragen Lakukan Pengadaan Rp6 Miliar Untuk Ratusan Unit Yamaha Nmax

Ribuan bikers Yamaha klaimnya hadir dalam kemeriahan event Jamnas YRFI ini. ”Acara ini menjadi ajang temu kangen bagi semua pecinta motor Yamaha dari beragam wilayah Indonesia," ungkap Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga ketua YRFI Yogyakarta.

Ia mengatakan, ada banyak aktivitas seru dalam agenda yang disuguhkan seperti hiburan musik, gathering, aksi freestyle, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian daerah, hadiah motor Yamaha dan lainnya.

Baca Juga: Galeri Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 : Menembus Dinginnya Kawah Gunung Ijen

Pemilihan lokasi acara di Kaliurang Yogyakarta sendiri klaimnya merupakan pilihan dari rekan-rekan komunitas, yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata.

Diharapkan juga melalui acara ini dapat membangkitkan ekonomi pariwiasta lokal, karena dalam acara ini sendiri juga melibatkan pelaku usaha mikro dari warga sekitar Kaliurang Yogyakarta.

”Semoga kemeriahan acara ini juga dapat menjadi hal positif bagi kita semua dan juga bagi warga sekitar Kaliurang Yogyakarta, acara ini gratis, semua boleh datang,” tutupnya.