Tata Membuat Program Care Di Bulan Ramadhan

Tata Membuat Program Care Di Bulan Ramadhan Tata Membuat Program Care Di Bulan Ramadhan (Foto: Istimewa)

Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) hari ini mengajak media untuk berbuka bersama. Di Pare’gu Restaurant yang terletak di bilangan Jakarta selatan, Tata Motor juga memaparkan program-programnya di bulan suci Ramadhan ini.

TMDI kali ini menggelar program Tata lebaran Care 2017. Dimana dalam program ini terbagi menjadi dua program, yaitu Program service gratis dan bengkel siaga.

Program Bengkel gratis dimulai pada 12 Juni 2017-23 Juni 2017, yangdilanjutkan dengan Bengkel Siaga pada 24 juni-2 juli 2017. Di program Tata Lebaran Care 2017, TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik kendaraan Tata Motors. Baik untuk pemilik kendaraan Niaga danmobil penumpang Tata Motors di seluruh diler resmi TMDI.

Selain itu bengkel siagalebaran akan di buka selama 12 jam. Dari pukul 08.00 – 20.00 untuk melayani konsumen service maupun emergency. Bengkel siaga ada di jalur mudik, Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang dan Surabaya.