POPULAR STORIES

Tata Motors Raih Top Digital Public Relation Award 20188

Tata Motors Raih Top Digital Public Relation Award 20188 Tata Motors Raih TOP DIGITAL PUBLIC RELATION AWARD 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Tras N Co bekerja sama dengan Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 memberikan penghargaan TOP Digital Public Relation Award 2018 kepada Divisi Public Relations Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Berdasarkan survey yang dilakukan dengan 3 parameter yakni, Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect, Tata Motors dinilai aktif dalam aktivitas kehumasan secara digital dan juga intensif melakukan publikasi secara online.

Baca Juga: Tata Motors Batalkan Buat Sport Car Terjangkau

"Kami memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kinerja PR terbaik di dunia digital yang kini berkembang sangat pesat," ujar Tri Raharjo selaku Chairman Tras N Co Research.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, menegaskan bahwa penghargaan ini merupakang buah dukungan dari media massa nasional, netizen, customer dan para dealer Tata Motors di seluruh Indonesia. Penghargaan ini diharapkan mampu memacu TMDI untuk memberikan yang terbaik bagi customer-nya di Indonesia.