POPULAR STORIES

Teaser Honda CR-V Generasi Terbaru Bocor Ke Publik

Teaser Honda CR-V Generasi Terbaru Bocor ke Publik Generasi terbaru Honda CR-V bakal hadir dengan varian plug-in hybrid electric, bermesin 2.0-liter inline empat silinder DOHC dikombinasikan dengan motor listrik. (Foto: Indianautosblog.com)

Honda dikabarkan tengah mengembangkan generasi terbaru Honda CR-V di Amerika Utara. Generasi terbaru Honda CR-V dikatakan meluncur pada 2017 mendatang, dan baru-baru ini teaser Honda CR-V Generasi terbaru akhirnya bocor.

Ini merupakan teaser pertama Honda CR-V terbaru yang sepenuhnya di desain ulang dengan eksterior mirip Honda Civic karena dibangun menggunakan platform Honda Civic. Desain terlihat lebih tajam dan agresif rear-end mengutip laman Indianautosblog.

Generasi terbaru Honda CR-V juga bakal hadir varian plug-in hybrid electric, bermesin 2.0-liter inline empat silinder DOHC dikombinasikan dengan motor listrik. Untuk varian biasa mungkin ditawarkan dengan turbocharger dan disedot secara alami ke mesin bensin 1.6-liter dan mesin diesel 2.4-liter.

Stephen Collins selaku Direktur di Honda Australia, baru-baru ini juga mengisyaratkan versi tiga baris atau 7 penumpang pada Honda CR-V generasi terbaru serta berfokus pada teknologi lain. "Saya pikir kita sedang melihat segalanya. Saya pikir mencarai teknologi mesin terbaru adalah poin yang penting. Kita telah mendengar mengenai berbagai pertanyaan muncul mengenai SUV besar dan tujuh-kursi . Jadi kita mengeksplorasi semua peluang tersebut" ungkap Stephen Collins selaku Direktur Honda Australia mengutip laman Indianautosblog.

Sebelumnya beberapa kali Honda CR-V 2017 terlihat sedang melakukan uji jalan yang menunjukan pintu belakang.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait