POPULAR STORIES

Teaser New BMW I5, Tampilkan Gril Iluminasi Interior Canggih

Teaser New BMW i5, Tampilkan Gril Iluminasi Interior Canggih Teaser New BMW i5 (Foto: BMW)

KabarOto.com - New BMW i5 dijadwalkan meluncur pada 24 Mei 2023. Di mana, pabrikan mobil asal Jerman ini membocorkan sedikit tentang sedan listriknya tersebut.

Sesuai dengan estetika BMW modern, sedan listrik i5 baru akan menampilkan gril yang disorot oleh lampu LED. Mirip dengan i7, sedan menengah baru ini akan mempertahankan bentuk kisi-kisi khas BMW.

Dari sisi interior, BMW i5 baru memiliki strip pencahayaan yang membentang di dasbor. Aksen ini dapat menyala dengan transisi dari merah ke biru saat gelombang menyapu dasbor.

Baca Juga: BMW Dan MINI Gunakan Pelek Dari Bahan Daur Ulang

Teaser interior BMW i5

BMW i5 baru juga tampilan infotaiment layar lebar yang besar. Seperti yang telah diketahui, i5 akan menjadi pusat teknologi untuk merek BMW, yang telah berjanji akan dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan yang luar biasa.

Versi baru peredam adaptif BMW akan bereaksi terhadap jalan secara real time, dibandingkan mengandalkan model matematika untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. BMW mengklaim, teknologi ini akan memberikan kenyamanan seperti sedan listrik Seri-7.

Baca Juga: BMW Digital Key Plus Kini Tersedia Di Perangkat Android

New BMW i5 terbaru dikabarkan akan dibekali fitur bantuan pengemudi canggih terbaru yang dapat berpindah jalur jika pengemudi melirik ke kaca spion. Selain itu, pengemudi bisa menggunakan sinyal, untuk dapat memulai manuver berpindah jalur tanpa mengharuskan tangan pengemudi berada di setir.

BMW juga menjanjikan i5 baru akan mendapatkan varian wagon, serta versi M bertenaga tinggi. Masih banyak kemungkinan tentang kendaraan listrik baru ini, tetapi semuanya akan terungkap pada 24 Mei mendatang.