POPULAR STORIES

Technic Auto Shop 4X4 Bengkel Modifikasi Mobil Pertambangan

Technic Auto Shop 4X4 Bengkel Modifikasi Mobil Pertambangan Mitsubishi Triton yang telah dimodifkasi (Kabaroto/dimas satrio)

KabarOto.com - Ada banyak bengkel modifikasi kita jumpai di berbagai daerah, termasuk Jakarta. Mulai dari yang mengkhususkan diri sebagai bengkel restorasi, hingga mobil-mobil off-road, seperti halnya Technic Auto Shop 4x4 Adventure, bengkel modifikasi khusus mobil pertambangan dan perkebunan.

Technic Auto Shop (TAS) 4x4 Adventure didirikan Bukit Sadikun, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, di Jakarta, 20 tahun silam. Kini, bengkel modifikasi itu sudah memiliki dua cabang, yakni di Medan, Sumatera Utara maupun Pekanbaru, Riau.

Baca Juga:

Sadikun membagi wilayah kerja, yakni Medan dan Jakarta yang khusus menangani proyek-proyek besar, sedangkan cabang Pekanbaru untuk konsumen yang ingin memodifikasi mobil standar saja.

Bengkel yang berdiri di kawasan Mal Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat ini, khusus menangani modifikasi mobil off-road single dan double kabin, seperti Mitsubishi Triton, Toyota Hilux yang diperuntukkan untuk wilayah pertambangan.